M.Ulul Azmi Askandar al-Abshor

Profil dan Biodata Gus Azmi Terlengkap

Foto Terbaru, Profil dan Biodata Gus Azmi Askandar
Foto Terbaru, Profil dan Biodata Gus Azmi Askandar
Nama Lengkap: Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor
TTL: 23 April 2004
Tempat Tinggal: Probolinggo, Indonesia
Keturunan: Jawa
Status: Pelajar
Profesi: Vokalis Syubbanul Muslimin
Akun Instagram: @Syubbanul_Muslimin
Channel Youtube: SyubbandTV
Pemuda yang berasal dari Probolinggo ini sudah memiliki banyak karya di usianya yang masih sangat belia. Di usia dimana remaja sebayanya masih asyik di dunia anak-anak yang lebih banyak bermain, namun Gus Azmi memilih berdakwah lewat musik dengan mengusung genre sholawat. Dengan bermodal vocal yang merdu membuat pendengarnya jadi ikut terhanyut dalam lirik lagunya. Lagu  seperti Cinta Dalam Istikharoh, Ya Asyiqal Musthofa dan Ibu Aku Rindu yang dibawakan dengan penghayatan, banyak di sukai netizen.
Gus Azmi yang suka tampil sederhana ini telah memiliki 11 lagu sholawat. Sholawat yang banyak di dengar adalah Astagfirullah – Kelangan Versi Indonesia, Al Fatihah Untukmu, Annabi Shollu Alaih, Ya Rosulullah Versi Secawan Madu, Ya Robbi Versi Cinta Terlarang, Hayyul Hadi (Minal Qudusi), Syiir Tanpo Waton dan Turi Putih Versi Madura. Mendengarkan sholawat yang dilantunkannya membuat hati teduh. Ditambah senyumnya yang manis membuat banyak kaum hawa yang jatuh hati padanya.
Demikianlah gambaran profil dan Biodata Gus Azmi terlengkap. Jika masih penasaran dengan suara merdu Gus Azmi silahkan langsung lihat akun youtube dan Instagramnya. Semoga karir Gus Azmi semakin melejit dan semakin banyak karya-karya yang dilahirkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta dalam istikhoroh

danau toba